Review Bakmi Mewah

Review Bakmi Mewah. Biasanya sih aku sukanya Indomie. Tapi kemaren pas belanja ke Hari-Hari lihat lagi ada promo Bakmi Mewah seharga 6000. Kalau gak salah, biasanya sekitar 7000-7500/pcs nya.  Jadi, beli deh sekalian nyobain juga.

Ketika sampai rumah, si anak cewek langsung merengek-rengek pengen dibuatin. Padahal biasanya dia gak doyan mie instan. Doi rupanya penasaran karena sering lihat iklannya kalau sedang nonton TV di rumah neneknya. Jadi malam itu juga duet maut dengan si anak cewek bikin Bakmi Mewah. Walau pada prakteknya, seperti biasa, aku bagian masaknya, doi bagian ngacak-ngacak-nya :D

review bakmi mewah
Kemasan Bakmi Mewah dan Bumbu Pelengkap

Kemasan dan Isi

Si Bakmi Mewah ini dari segi kemasan emang berbeda dengan mie instan lainnya. Mungkin yang disasar memang menengah keatas kali, ya? Kemasannya  terkesan elegan dan mencolok kalau disandingkan dengan produk sejenis. Bedanya dengan mie instan lain mungkin ada di bumbunya. Kalau mie instan kebanyakan menggunakan bumbu serbuk, kalau Bakmi Mewah bumbunya seperti kuah minyak kental gurih yang ada potongan-potongan kecil daging ayam dan jamur asli. Selain itu ada kecap asin dan minyak wijen serta potongan daun bawang kering. Karena saya suka daun bawang, jadi saya tambahin potongan daun bawang sendiri biar ada ijo-ijonya gitu.

Rasa

Rasanya gak segurih Indomie atau mie instant lainnya. Tapi mungkin emang disitu kelebihannya. Ada bau khas minyak wijen yang bikin aku suka. Kalau baca dari review bakmi mewah yang lain, emang rata-rata merasa bahwa lebih enak Indomie. Malah kalau dari komentar temenku yang udah nyoba, dia bilang gak ada rasanya sama sekali. Jadi doi makannya ditambahin penyedap roy*o lagi. Hedeuh... emang dasar orang Indonesia udah pada kecanduan micin kali ya >_<

review bakmi mewah
Bakmi Mewah Setelah Diaduk

Kalau Jena sih, seperti hal-nya kalau dia makan mie instan lain, gayanya pas awal ngikutin gaya iklan. Tampak enak sekali gitu. Tapi ya gitu, dehhh... cuma makan 3-4 suap ngakunya udah kenyang. Lalu kabur deh ninggalin emaknya buat ngabisin (gak apa-apa juga sih orang emaknya doyan :p)

Kesimpulannya dari review Bakmi Mewah ini, aku suka karena gak terlalu gurih dan pas gitu di lidahku. Jadi sepertinya ini hanya soal selera aja.  Kalau aku boleh kasih nilai sih, 8 dari 10. Cuman memang, buat ukuran mie instan, harga 7000/pcs itu kemahalan. Jadi, sepertinya ga bakal sering-sering beli, deh :D

3 komentar:

  1. aku kurang suka sama bakmi mewah ini, kurang sedep sih mbak menurutku :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang balik lagi ke selera ya Mbak, hehe,, thanks udah mampir :D

      Hapus
  2. Saya blm pernah nyoba. Soalnya dulu sebelum nyoba udah sering baca reviewnya duluan yg bilang kurang enak. Jadi sampai sekarang gak pengen deh hehe

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan pesan apa saja untukku disini ^^

Diberdayakan oleh Blogger.